Jumat, 23 Desember 2011

hamburger termahal

Ghiboo.com - Burger di Amerika biasa disebut dengan junk food dan bisa ditemukan di hampir seluruh restoran di negeri Paman Sam ini. Disana beberapa restoran dengan berani membuat berbagai inovasi unik, dengan berani membuat makanan murah ini menjadi makanan yang luar biasa dengan menggunakan daging sapi khusus.


Bayangkan saja, harga hamburger termahal disana mencapai hampir Rp. 8 juta, namanya Burger Daging Sapi Kobe dan Lobster Maine. Harganya Rp. 7,8 juta, mahal bukan?


Umumnya burger ini dibuat dari daging kobe, yang memang terkenal dengan kelembutannya. Burger yang bisa ditemui di Le Burger Brasserie di Las Vegas, Nevada ini, dibuat dari daging sapi kobe giling ukuran besar ditambah potongan lobster besar-besar juga.


Setelah matang, burger tadi diberi saus yang dibuat dari Keju Brie, prosctiutto (ham khas Italia), bawang karamel dan saus balsamic (yang dibuat dari cuka anggur). Tapi jangan khawatir, karena begitu memesan burger ini, Anda akan mendapat 1 botol Dom Perignon Rose untuk menemani kuliner ini.


Dibawah Burger Daging Sapi Kobe dan Lobster Maine, masih ada sembilan hamburger dengan harga mahal. Absolutely Ridiculous Burger (Rp. 5 juta), Burger Richard Nouveau (Rp. 1,57), Burger Double Truffle (Rp. 1,5), Grand Burger (Rp. 1 juta), Burger Rossini (Rp. 600 ribu), 21 Burger (Rp. 325 ribu), Kobe Sliders (Rp. 300 ribu), Hamburger Spago (Rp. 250 ribu), Cheese Burger Sapi Kobe dengan Jamur dan Bacon (Rp. 220 ribu).


Kira-kira Anda mau beli hamburger yang mana?


(Berbagai sumber)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More